Sunday, September 7, 2014

Kenzoo... Main Yuuk ! [3]


Waktu ke pasar beli stok bahan masakan, mampirlah ke toko serba ada. Hihi.. aku bilang serba ada karena disana jual macem-macem barang. Ada cetakan kue, perlengkapan pesta ultah, mainan anak, perlengkapan sekolah... macem-macem deh.
Tokonya siih kecil tapi lengkap banget, segala yang diperlukan ada disana lhoo... *agak lebay dikit sih kalo ini. :p

Oke, balik ke bikin mainan anak. hehe..
Waktu mampir ke toko serba ada, awalnya nanya "Ada stick es krim ga?" ehh.. ada doong.
Trus abangnya nanya mau yang panjang atau pendek? mau yang polos atau berwarna?
Haahh... Lengkap banget kan?
Trus ditunjukin deh pilihannya. Berhubung aku lagi fokus bikin mainan anak tentang warna-warna, aku membeli stick es krim yang berwarna.

Sampai di rumah, aku bongkar tuuh lemari di dapur, kali-kali ada barang yang bisa aku sambung-sambungin biar jadi mainan. xixi.. *emak irit

Akhirnya nemu tuh tempat kue bekas lebaran kemarin, bahannya dari plastik.
Tutupnya aku sayat dikit, supaya bisa masukin si stik es krim.

Woolllaaaa... jadi deh mainan anak. :p
Cukup untuk melatih konsentrasi anak memasukkan stik ke dalam toples


No comments:

Post a Comment